(28/6) Yay! Rumah Kreatif!

28 Juni 2011


Aku tempat sampah, kamu?

Giliran memeasak

Hari ini saya dan Ash dapat giliran memasak. Kami memasak nasi goreng dan telur dar. Bahan makanan habis, termasuk gas LPG. Akhirnya kami tidak makan siang dan menahan lapar dengan makan biskuit dan mie kering T.T Makan malam pun kami harus menunggu gas LPG datang dulu.


Membosankan
Kegiatan kami di siang hari pun pada umumnya hanya diisi dengan makan biskuit MPASI dan tidur siang. Santai sekali.

Rumah kreatif!
Setelah pertarungan sengit antara keinginan kerja dan keinginan tidur dimenangkan oleh keinginan kerja, saya bergegas menuju rumah kreatif di SD Semuntik. Di sana sudah banyak anak-anak berkumpul dan membantu dekorasi rumah kreatif. Ibu-ibu pun datang untuk melihat rumah kreatif yang kami buat. Yang paling menarik adalah saat mereka naik ke langit-langit untuk membantu menggantung origami. Mereka benar-benar sangat lincah dan antusias. Setelah selesai mendekor kami pun berfoto dan mandi bersama anak-anak >_<


Burung bangau


Mari memasang origami!


Ayo foto!

Malam hari dengan perut lapar
Kami hanya bisa menunggu gas LPG datang untuk bisa makan malam. Selama itu kami menulis diary dengan bantuan emergency lamp. Untuk menahan lapar kami memakan biskuit kelapa dan snack-snack lainnya. Akhirnya gas LPG datang. Kami memasak sarden dengan tumisan bawang sederhana. Masakan malam itu merupakan hiburan bagi perut kami yang kelaparan.

0 comments:

Post a Comment