Namanya Juga Tahun Baru bareng IA 2... Part 1

Pengalaman Tahun Baru Bersama IA2 dari sudut pandang gw... Kalo ada yg mau ditambahin pas jalan2 ke kota, di bp, dll bilang ama gw.

Pagi hari... *lagi2*
Jam 08:28. Ada yg kedip2 di taskbar kompi. Rois manggil pk MSN. Gw pamer ama dia soal nyokap gw mau bakar2 ayam di rumah. Dengan penuh tipu daya muslihat, akhirnya dia berhasil membujuk gw untuk menyediakan tempat nginep buat taun baru. Rencana awal anak IA 2 yg konvoi ampe pagi, akhirnya berubah jadi konvoi ampe malem trs makan & tidur di rumah gw. Tambahan: Numpang ngerusuh, bingungin satpam ama nonton DVD.

Siang hari... dan sore hari...
Gw di rumah doang. Beres2 rumah trs ngaso2 sampe sore. Paling sambil liat2 isi conf rencana taun baruan. Dari conf itu gw tau klo pada mau jalan2 dulu dari jam 3an, pada ngumpul di BTA trs pada jalan2 gitu ampe jam 7. Pas gw sms, sekitar jam 5an anak2 masih pada di kota tua. Yg ada di kota tua itu Nita, Satrio, Yulis, Vizar, Rois, Galan. Jam 7 kurang, anak2 masih di jalan menuju Kebayoran. Sementara itu... gw lagi di bp belanja barang2 ama Andra...

Udah malem...
Gw dah balik lagi ke rumah dengan segala belanjaan. Sekitar jam 7an. Anak-anak blum pada dateng. Dengan tenaga penuh abis bangun tidur gw pun bantu2 nyokap beres2 rumah-gelar karpet, mindah2in meja, ngangkat2 kursi, dll. Sementara itu... anak-anak lagi di BP nyariin Hasan... Hasan segede gitu lama bgt nyarinya...
The storm is coming...
Sekitar jam 9an... Kedengeran suara2 motor trs orang2 berisik. Gak usah dipikir2 dulu, gw dah tau itu siapa. *tarik napas*.. gw buka pintu... Terlihat beberapa orang lagi manggil2 gw. Sayangnya bukan manggil2 ke arah rumah gw, manggilnya ke arah rmh sebelah. Trs malah pada nanya, rumah lu yg mana sih wan? Udah gitu, pada gak lewat jalan biasa depan rumah, tapi pada lewat jalan meliuk2 di taman depan rumah gw. Yah, beberapa orang yg ke rumah gw emang suka kena sindrom pengennaekmotorlewattaman.

Mari kita bakar rumah ayam...
Okeh, udah pada masuk. Mulai ngerusuh2. Kamar gw sasaran yg paling enak. Kompi juga lagi nyala. Enak bgt buat dimaen2in. Yulis lgsg ngambil guling trs mukul2 gak karuan. Abis gila2an di kamar gw, mulai pada ke bawah nyiap2in buat bakar ayam. Ngangkut2 meja, panggangan, dll dan gak lupa ayamnya. Kita bakar2 di depan rumah. Panggangan gw emang canggih anti lengket bo!, ayam pun bisa mateng dalem sekejap dan siap disantap. Pas udah mateng bau ayam bakarnya berasa bgt. Cess... cesss... Suara2 minyaknya juga ikut bikin ngiler. Begitu mateng, ayam2 bakar bernasib malang itupun langsung diambil dan dimakan. Berhubung klo di dalem kurang pewe klo makan sambil bakar2 akhirnya kita makan di depan rumah, ngemper2 gitu di halaman.

To be continued...




0 comments:

Post a Comment