Namanya Juga Tahun Baru bareng IA 2... Part 2

*semoga cmn ampe part 3*
Video kembang api : http://www.youtube.com/watch?v=2NXPzVn2TSo

Nah..Cuci piring...
Perut udah kenyang, makanan udah abis... Namanya juga naluri pembantu, anak2 lgsg beres2in tulang ikan ayam dan sampah2 lainnya. Piring2 juga dikumpulin. Namanya juga naluri majikan, gw cmn ngeliatin sambil nyuruh2. Dua anak cowo *gw lupa siapa* mengajukan diri untuk cuci piring *wow cowo idaman!* Sayangnya nyokap gw dengan sigap ngambil piring2 trs nyuci sendiri. Anak2 jadi pada gak enak *piringnya banyak*. Terus, pada bujuk2 nyokap gw. Akhirnya nyokap gw malah minta dipijitin pundaknya ama Nita *laah?*.


And then...
Pada solat di kamar gw. Yg cewe duluan, termasuk gw. Abis itu gantian yg cowo. Yg cewe pd di bawah makan rambutan. Ditungguin di bawah. Ko gak turun2. Dipanggilin gak turun juga *gak tau apa emang gk kedengeran*. Terus gw nyusul ke atas. Ternyata lagi pada maen o2jam di kompu gw *weks gak bilang2*. Pokoknya asik bgt dah. Gw gangguin baru berhenti. Terus bukannya ke bawah, malah ngeliatin gw chatting di MSN *sebenernya ngecakin Apip di MSN*. Nah, abis puas chat baru ke bawah deh. Siap2 naek motor mau liat kembang api. Vizar ama Yulis bilang2 mau ke Ancol gt. Abis bilang gt kabur lagi. Yg lain bingung dan iya2 aja. *engg..*

Fireworks Party
Jam 11 lebih. Okeh, kita mau ngeliat kembang api dimana? Pada gak tau. Yang penting Bintaro *swt*. Kita menuju Bintaro, motornya pelan2 trs gak jelas arahnya gitu, jadi berhenti2 buat mastiin jalan. Akhirnya dengan diskusi yang cukup panjang, kita memutuskan untuk ngeliat kembang api di Bunderan *yg deket RSIB itu*. Di sana, RAME! Beneran deh. Buat jalan aja susah. Yg keliatan cmn lautan motor, mobil ama orang. Terus, persis di atas kepala kita banyak kembang api. Kita berhenti di sekitar bunderan. Terus gak bisa gerak sama sekali motornya. Kembang apinya banyak banget, udah kaya di Ancol *halah lebay*. Kameraku sayang, kameraku malang. Giliran ada kembang api bagus malah mati. Ampe skrg gak bisa dipake. Jadinya, gw minta beberapa temen gw buat motret dan rekam. Sebelum jam 12 WHW (Waktu Hape Wanda) kembang apinya dah rame bgt. Ditambah lagi ada yg sok2an bunyiin mesin motor. Apa pun kekurangan yg dirasakan saat itu-kamera yg rusak, orang2 alay, kaki yg kena knalpot-, tetep aja rasanya sangat, sangat menyenangkan. Kita semua duduk di motor-bukan motor masing2 *gw duduk di motor gak-tau-punya-siapa* sambil ngeliat kembang api. Gak abis2 yg maen kembang api *pengurus Bintaro ikutan juga sih maen kembang api*. Sepanjang kita duduk kembang apinya gak abis2.

Bubaran... *pulang ke rumah Wanda maksudnya*
Kembang api udah selese. Sekarang? Ngapain? Orang2 udah pada mau pulang. Mau gak mau harus ngikutin arus orang dan motor. Klo gak kan kegusur kita. Itu macetnya beneran macet. Jalan dari Bunderan ampe sektor 5 udah penuh, padat, gak bisa jalan. Setiap detik berhenti. Setiap detik berikutnya jalan. Kita aja yg tadinya konvoi 4 motor lgsg pada kepisah pisah gak jelas. Akhirnya pd merayap diantara kerumunan masing2. Ada sms di hp gw isinya "ngumpul di sekbil" tapi berhubung gw gk baca *gk kedengeran* jadi gw terus aja sampe rmh. Gw baru ngeh ada sms setelah ditelpon. Jadinya, gw ma Andra nyampe duluan ke rumah. Gw jd sempet nge-net lg deh di rumah. Gak lama anak2 dateng. Terus pada minta bakar jagung. Cerita ttg jagung kita lanjutkan di part 3, okeh?

Sementara itu,..
Vizar ama Yulis gmn? Mereka di sms gak dibales. Ditelpon hpnya mati. Misterius bgt. Sampe akhirnya ada sms dari Yulis di hp Nita. Di sms itu dia bilang, klo dia ama Vizar ngebolang ke Ancol, eh taunya Ancolnya tutup. Jadinya mereka ke kota menghabiskan malam tahun baru berdua *qiqiw*

To be continued...




0 comments:

Post a Comment