Tolol banget Chapter 1

Ini adalah peristiwa nyata yang terjadi di tanggal 14 Januari 2009. Credit to Cilsi for the DVD!

The story started from...
Galan ama Nita yg mau luluran. Entah mimpi apa gw semalemnya, rumah gw yg jadi sasaran penghancuran. Kebetulan di rumah ada nyokap. Nyokap malah seneng ada temen2 gw ke rumah. Nyokap gw malah bilang pengen masakin spagetti. Anak2 lgsg pada semangat. Nyokap gw sms, "Berapa orang yg dateng?", "Kira2 enam orang bu".. Dalam pikiran gw yg ikut tuh gw, Nita, Rois, Apip, Galan, Tomi. Klo enam orang berarti jatah spagetti cukup. Setidaknya itu yg ada di pikiran gw siang itu. Ternyata pas sore... lebih tepatnya pas ngambil botol di kelas IPA 2 yg lama... ada 2 orang ngikutin. Sebut saja H dan S *apa sih*. Intinya... peserta bertambah... jatah spagetti berkurang.

Di jalan...
Okeh... Semua udah naek *ama nebeng* motor masing2. Rencananya mau mampir ke Giant Bintaro dulu. Nita mau beli rokok ama perlengkapan masker *er...*. Yg lain pipis, ngobrol ama ngambil helm. Perjalanan berlanjut. Gw *yg punya rumah* ama Apip di paling belakang. Pokoknya Apip bawa motornya nyantai bgt dah. Yg lain udah g tau ngebut kemana. Udah gitu, di tengah jalan nyokap gw sms nyuruh beli spagetti di minimarket terdekat. Yaudah tuh kita berhenti dulu di Alfamart buat beli spagetti. *makin jauh deh ama yg depan*. Gw sempet mikir, "itu klo g ada gw bisa g y msk komplek. Komplek rumah gw kan cluster gt... Tapi... Ah sepele...' Dan perjalanan pun dilanjutkan. Ampe SMU PJ, gw ngeliat beberapa sosok orang, gak lain dan gak bukan adalah Rois, Galan, Nita, Tomi ama Hasan. *Kayaknya ada yg kurang... * Berhubung gw ngenalin muka tu orang2, gw dadahin aja sambil senyum *gak penting*. Perjalanan pun dilanjutkan. Gak lama, pas nyampe di depan pos satpam komplek, gw *dan yg lain* ngeliat sesosok orang yg mukanya familiar. Anak ilang darimana sih nih? Ngikutin ampe rumah lagi. *yg ngerasa jangan tersinggung, blog ini dibuat sesubjektif mungkin*

Ngobrol2 btr.. terus...
Spagetti datang! Semua anak udah dijatah biar adil. Pas makan spagetti *sambil nonton dvd night b4 christmas*, gw menyadari, betapa bar2nya temen2 gw. Ekspresi muka mereka pas makan susah dideskripsikan. Yg lebih kocak lagi pas keju *tambahan* dateng. Dengan muka yg sulit dideskripsikan, Rois dateng. Marut keju dengan biadab ke atas spagetti. Klo ngeliat piringnya Rois, lu pasti mikirnya dia makan keju pake spagetti, bukan spagetti pake keju. Banyak banget dah. Abis itu, spagetti tambahan datang *buat yg mau nambah*. Hasan dengan penuh rasa percaya diri, nyendok spagetti tambahan ke piringnya. *Gimana gak tambah bulet coba*. Pas udah selese makan, anak2 pada lanjutin nonton DVD. Untungnya spagettinya belum abis, jadi gw masih bisa nambah2 tanpa ketauan yg lain. Abis gw selese, Nita ngumpulin piring2nya, dan cuci piring *sadar diri yakan*.

To be continued...





0 comments:

Post a Comment