Nginep2 Jalan2 bareng IA 2 yang menggila Part 4

Okey..
Baron ama Nita histeris terus keluar rumah. Anak-anak yg g ikut ke Peninggaran ketawa2 cekakan. Lampunya nyala lagi tapi gak semua *swt* Sebenernya ini kenapa sih? *kira2 gini percakapannya*

Baron: "Itu di pojok ada putih2" *ketakutan*
Yanto: "*ngakak* itu gw, wkakaka,"
BAron: "ih sumpah lo serem bgt, gw kira beneran"
Yanto: "kan pas masuk lo liat gw, trs gw langsung loncat aja ke arah lo. Si wanda g nengok2 lagi"
Yg lain: "lagian mana ada pocong pake celana pendek, bego ah lu"

Baron emang paling takut ama pocong. Orangnya juga kagetan. Jelas aja reaksinya pas ngeliat Yanto natural bgt. Tereak2 ampe guling... Padahal orang di sekelilingnya lagi pada cekikikan dalam kegelapan. ADa yg pura2 tidurlah, pura2 mati lampulah, pura2 diperkosalah *et yg ini..,*


Sebelum tidur...

Begitu suasana mulai tenang, anak2 pada masuk trus makan nasi goreng. Si Yulis ama Vizar makan berdua sambil pacaran *dalam cahaya remang2 lho*, yg lainnya juga makan nasi goreng bareng2. Abis itu, beberapa anak, duduk2 sambil cerita2 setan. Cerita kuntilanak dan kawan2nya. Dasar manusia, hobinya bakar2, pada keluar lagi, ngasep. Ngobrol2 gak jelas juga. Trs masuk lagi. Tenggorokannya pada seret. Tapi gak ada minum. Akhirnya ke dapur. Buka kulkas. Tapi air yang dicari tidak kunjung ketemu. Jadilah kita tidur dengan tenggorokan kering.

Ternyata banyak yg g bisa tidur klo lampu nyala. Sialnya, gua termasuk org yg g bisa tidur klo lampu mati. Majority Rules, jadi gua harus mengalah. Pertama2 lampu yg deket kamar mandi ama sofa dimatiin ama Apip. Jadinya udah gelap bgt. Sekarang yg keliatan cmn lampu dari pintu belakang ama depan. Resenya, ada yg ngomong gini "Itu lampu belakang matiin juga dong". Lgsg aja si Apip *dengan muka polos* ke belakang buat matiin lampu. Hati gw berkata "tidaaaaaaak...." tapi ama mau dikata.

Ngigo, ngorok, dkk...
Klo tidur bareng2 gini, pasti ada aja yg ngigo ato ngorok. Menurut kesaksian Apip, gak lama abis pada tidur ada suara, "Euhmmeuh.. ehmuh..." Apakah ini? Gua gak bisa ngebayangin suaranya kayak apa. Tapi menurut Apip, suara misterius itu adalah suara Rois ngigo. Paginya gua orang yg bangun pertama setelah Yulis. Pas itu kedengeran suara orang ngigo lagi. Bunyinya gini, "MmmMMmm....mMmmMmm..." nadanya kaya sapi tapi g ada huruf 'o' nya. Setelah diselidiki, itu adalah suara Tomi. ADa lg yg ngigo?

Bangun... Terus...
Pada ngasep btr, trs beli bubur. Di tukang bubur, Yanto nawarin kucing rokok. Begonya, tu kucing malah nyamperin rokoknya Yanto. Abis makan bubur, balik lagi ke rumah Shesa. Terus kita nonton film2 hari Minggu; sejenis Power Ranger, Doraemon, Shinchan, Ice Age. Abis itu, pada pulang.

NEXT PROJECT: Taun Baruan IA2...

0 comments:

Post a Comment