Ngebolang dari Blok M sampe Kota Part 1

Part 1

Dimulai dari...
Ngeliat iklan di tv ttg Japan Animation Festival, beberapa temen gw yg cinta anime lgsg antusias ngajak anak2 sekelas dateng. Beberapa anak bilang mau ikut, termasuk gw. Kita berencana dateng tgl 16 (di sms berantai tulisannya gt). Malemnya *tgl 15* gw cari di internet soal acara yg ada di Blitz itu. Setelah googling dengan susah payah, akhirnya gw nemu. Japan Animation Festival '08, tanggal 17-21 Desember. NICE. Ngapain nyuruh dateng tgl 16?

Nah...
Kita gak jadi dateng tanggal 16, dan memutuskan untuk dateng tgl 17. Beberapa anak bilang MAU IKUT. Intinya saat itu gw mikir bakal banyak yg dtg. Malemnya gw ngecek kepastian mereka. Banyak anak yg tadinya bilang MAU jadi GAK BISA.

Besoknya...
Peserta berkurang... Yg jadi ngumpul di skolah cmn gw, Galan, Apip. Krik..krik.. Rois nunggu di halte busway. Dan jadilah kita berempat berkelana ke Grand Indonesia, HI. Trs Rois sotoy2an. Berasa dah tau bgt Grand Indonesia. Ternyata masih lupa2. BErhubung yg lain g pernah kesana jadi semuanya bergantung pada Rois. Mau nyari Blitz aja susah. Pake nyasar ke gedung yg satunya lg. Pas nyampe di Blitz ada toliet, jadi masuk toilet dulu *liat2 doang*. Nah berhubung gw cewe sendiri jadi gw msk toilet cewe dan yg lain toilet cowo *jelas*. Yg g bgt itu pas di toilet, gw ngedenger suara aneh *setelah diselidiki ternyata itu kentut & ketawanya Galan* Begitu ditanya staffnya bilang acaranya mulai jam 12. Nah kita memutuskan untuk jalan2 dulu. Wisata toilet! Ternyata hampir tiap lantai di Grand Indonesia toiletnya beda! Ini mall ngambil konsep Themed Floor ama Themed Toilet y? Keren lo toiletnya! Abis itu kita ke lantai bawah. Niatnya mau keluar nyari nasi goreng yg murah, tp sekalian ngiler liat org minum di Starbucks. Abis makan *ditraktir Apip*, kita balik lagi ke Blitz Megaplex. Jeng-jeng! Ternyata cmn ada poster2 doang gt di Blitznya. Festival macam apa ini? Begitu ditanya ke mba2nya tnyata acaranya cmn sabtu minggu di Semanggi aj. WEQ...

2 comments:

  1. Eh? Akhirnya gak jadi nonton tuh?
    Padahal jujur aja, waktu itu gw pengen ikut, tapi badan gue gak bisa gerak. Gue kayak terikat rantai di depan komputer. Feeling gue dah aneh-aneh aja nih, eh, taunya...

    Akhirnya sabtu gw juga ga jadi dateng... =A=

    ReplyDelete
  2. hahahaha gw berasa tour guide grand indonesia

    ReplyDelete