Ngebolang dari Blok M sampe Kota Part 4 *last chapter*

Sampe mana kita?
Sampe 'kenapa Rois disebut sapi'. Ini dibahas bukan krn gua ngefans ama Rois, tapi krn pas itu emang beneran lagi dibahas. Ternyata, bulu idungnya Rois tuh keluar-keluar kaya sapi. Udah gitu idungnya gede bgt katanya. Gw penasaran dan gw pastiin. Yah, memang terlihat beberapa helai bulu hidung yg keluar. Apakah sapi benar2 mempunyai bulu hidung yg keluar2? Anda tanya saja pada sapi terdekat. Nah abis solat dan ngebahas sapi2 gak jelas kita pun bergegas nonton.

Sebelum Nonton...
Gua, Nita, ama Gaby beli D'Crepes *sebenernya gw cmn liat2 sambil ngiler doang*. Nita ama Gaby beli crepes yg dipotong kecil2 biar bisa bagi2 *baik bgt ya*. Sedangkan gw, manusia gak modal sedunia, cmn bisa ngeliatin daftar harga crepes sambil mikirin gimana enaknya crepes isi es krim stroberi *begh*. Abis itu, kita masuk studio.

Di dalem 21... Kisah Crepes
Urutan duduk dari kiri :

|Apip | Rois | Galan | Wanda | Gaby | Nita |

Nita ama Gaby gudang makanan *ada crepes*. Jadi kita oper2an crepes dari arah kanan. Gw dapet 1 potong. Gw lupa berapa potong sisanya yg gw oper ke kiri. Setelah crepes ke dua, gw baru nyadar klo Apip blum kebagian crepes yg pertama. Dengan biadabnya, Rois ama Galan ngabisin bagian crepesnya Apip *pantes aja Apip kurus gitu*. Jadi buat crepes yg kedua, untuk mengantisipasi hal2 yg tidak diinginkan, bagian Apip gw kasih lgsg ke orangnya *pas ngetik ini gw kebayang muka Rois ama Galan yang lagi asik makan crepesnya Apip*


Kisah Edward Cullen...

Orang bilang, Edward Cullen ganteng bgt. Di novelnya pun dibilang "ketampanan yg tidak manusiawi". Emang bener, dia ganteng bgt. Yg paling bikin gw terpesona tuh pas dia nganter Bella ke restoran. Dia nebar senyum *%&^*$&* ke temennya Bella. Bukan cuman temennya Bella yg melting. Gua rasa hampir semua penonton cewe ikutan melting. Gua aja beberapa kli tutup muka pas mukanya Robert Pattinson *Edward* disorot. Muka gw lgsg merah banget ky tomat. Trs deg2an gak jelas. Sumpah GW LEBAY, tapi itu bener2 terjadi. Gw deg2an ampe keluar 21.

Akhirnya...
Kita keluar 21. Nita, Gaby, Rois ketemu temennya *gw lupa namanya*. Nah, temennya itu naksir ama Apip. Minta kenalan segala *swt*. Tapi Apipnya gak mau. Gua, Rois, Apip, Galan, naek 74 ke arah rempoa. rois turun duluan di Gandaria. Apip, Galan, gua turun di tanah kusir, trs ngambil motor di 47. Dan sedikit kena omelan satpam.

Terus?
Pulang ke rumah masing2

0 comments:

Post a Comment