Phobia WC, sendal, tempat wudu umum...

Gini...
Udah lama gw menyadari keanehan gw ini. Gw suka gak bisa make wc umum. Alesannya udah pasti. Jorok... Akibatnya gw jadi tipe orang yg jarang ke wc.. Setau gw cewe2 jaman gw sekolah dulu itu pasti seneng bgt nongkrong2 di wc. Itu gak berlaku buat gw. Gw ke wc cmn kalo emang lagi bener2 perlu aja *taulah maksudnya*



Masalahnya...
Phobia gw yg satu ini gk cuman berlaku buat wc... Ini berlaku juga buat tempat2 yg lain... Misalnya tempat wudhu... Kalo tempat wudhunya tertutup atau jorok atau baunya gak enak pasti bikin gw MALES bgt.. Tapi kan solat itu wajib jadi ya apa boleh buat... Tempat2 lain kayak dapur juga sering bikin gw males karena suka banyak sampah...

Barang2 orang...
Phobia gw juga berlaku buat barang2 orang lain... Termasuk rumah orang lain, sendal orang lain, dll... Gak tau knp gw jd males pake barang2 orang lain... *kecuali alat tulis tentunya*

Gw nemu temen...
Setelah sekian lama, gw akhirnya nemu temen yg punya msalah sama ama gw... Dia juga paling sebel kalo make wc2 umum.... TEmpat wudhu umum.... Dan sejenisnya... Dia klo kmn2 ampe ngecek dulu kamar mandinya gmn... ckckc...

adakah yg bernasib sama?

1 comments: