Ngebolang *lagi* ke museum bahari ++ Part 5

Berhubung g dah aga lupa.. dan mau ngelanjutin cerita yg lain... cerita yg ini diakhiri di bagian ini... kita persingkat saja... kalo ada salah... tolong dikoreksi...

Le'bridge...
Tempat yg enak banget buat menikmati sore di Ancol... Pas itu gw lg bad mood gak jelas.. Jadilah gw jalan2 sendirian di Le'bridge, jembatan di atas laut itu... Pas itu gw bener2 gmau disamperin... Bener2 pengen sendiri... Eh taunya malah disamperin... Gw ampe ngumpet2 segala... Tapi ketemu jg... zzzzz...


Kasus es krim...
Abis jalan2 dan main2 perosotan... Kita semua ditraktir es krim ama Cilsi! Eskrim AW coklat vanilla... Es krim pun dibagikan satu persatu... Kita pun membawa eskrim keramat itu keluar AW... Dan dalam seketika... Es krim itu meleleh! Begitu cepat! Lidah kita pun tak mampu menandinginya! Sruuut... lelehan es krim berjatuhan... Jujur gw g ngerti... Padahal pas di dalem AW bae2 aja..

Capeknyaaaaa....
Yah.. Saatnya kembali... Perjalanan kami begitu jauh... Ngiterin Ancol ampe halte busway aja 2 kilo lebih... Belum diitung yg dari museum bahari... Kelelahan bertambah ketika keinginan main ayunan muncul dan g selese2, tiap liat ayunan main ayunan... Wush wush... Terus kita nemu ubur2 juga... Kaki pun terus berjalan dan berjalan... Tak peduli asam laktat yg mengumpul, kita terus berjalan.. Sampe akhirnya terlihat halte busway Ancol kita tercinta... Uwaaah... Terlihat begitu bersinar...

When we went home...
Huff.. Kita duduk melepas lelah di transjakarta... Menikmati dinginnya AC... Sialnya macet di halte senen... Macet2 banget.. Deket tempat gw duduk ada penyemprot parfum... Baunya enak... Pas parfumnya keluar, Rois ngeluarin muka super aneh keenakan... Ampe ada bapak2 ngeliatin dia dengan muka heran aneh *silakan dibayangkan sendiri bagaimana aneh yg gw maksud* Masih macet... Aturan kita turun di halte ini... Gak lama bisnya jalan... Sampe di halte... dan... Begitu pintu bis kebuka... Brrr... Puluhan orang masuk tepat di pintu yg akan kita pake buat keluar... Nah.. Kita kejebak gak bisa keluar... Kita kebawa ampe halte Pal Putih.. Dari sana kita turun trs balik lagi ke halte Senen... Dari Senen kita ke Harmoni, nyambung lagi ke Grogol... Sepanjang jalan itu bisnya penuuuh banget.. Maklum jam pulang kerja... Di grogol kita nunggu lamaaaa banget... Tapi ya ujung2nya dateng juga.. Udah bisnya lama nunggunya, isinya banyak pula.. Berdiri lagi... Emang nasib 'sedikit' sial, beberapa orang dari kita, harus berdiri sampe ke Halte terakhir, lebak bulus... Di lebak bulus aja udah jam stgh 9... Nyampe rumah gw jam stgh 10... Huah... Kaki yang melelahkan...


0 comments:

Post a Comment