Ngebolang *lagi* ke museum bahari ++ Part 2

Hmmh.. Ini... kejar tayang banget.. Takut keburu lupa gw...

Yey, berangkat!
Dengan penuh percaya diri, kita berangkat meninggalkan jejak, aib, dan motor Carrefour. Kita jalan ke shelter busway Lebak Bulus, koridor baru! koridor 8. BErjalan menyusuri trotoar lebak bulus. Kita bingung tuh masuknya lewat mana. Tapi akhirnya nemu jg kok pintu masuknya. Di dalem shelter, ada box minuman yg ky di komik2. Klo mau beli, tinggal pencet tombol trs keluar deh minumannya. Busnya udah nunggu dengan setia. Kita lgsg naek. Sayangnya kursi2 belakang dah penuh. Jadi kita duduk di kursi pinggir yg biasa. Posisi duduk awal gini,
*kosong*|Cilsi|Nita|Rois|Satrio|Yulis|Vizar|

*kosong*|Afif|Galan|Wanda|*kosong*
... terus beberapa manusia lgsg ngecakin, "Galan kok ngalangin sih?" *...* Nita lgsg bilang gini ke gw, "Wan! Gw mu sebelah sebelah Galan! Lo harus pindah!" Berhubung gw bingung, jadi salah tingkah *halah* gw jadinya pindah ke tempat Nita, sebelahnya Rois. Tapi cak-an belum berakhir. Masi berlanjut...

Perjalanan...
Perjalanan berlanjut... Di bus koridor 8 ada tvnya... Tapi isinya cmn iklan2 transjakarta yg diulang2. Bosen... Akhirnya cmn ngeliat pemandangan. Pemandangan gak banget yg gw inget adalah spanduk restoran makan shabu2 sepuasnya dengan harga 110.000 *duh buat makan brp hari itu??*. Ada yang lebih aneh lagi, ada spanduk gede bgt tulisannya DIJUAL *nama orang* *foto* *no.hp*... Itu yg dijual orangnya apa rukonya? Perjalanan berlanjut dengan baca komik Shinchan.

Masi di jalan kok..

Nyampe di halte Grogol 2. Kita masih ngobrol2 gak jelas sementara penumpang lain udah pada buru2 keluar. Pas busnya udah mau siap2 jalan, mas-mas penjaga busnya nanya, "De, mau kemana?", "Mau ke Harmoni, Pak", "Turunnya disini dek!". Kita semua spontan berdiri dan keluar. Jujur gw bingung, harusnya kan bus koridor 8 masih lanjut ampe Harmoni. Terus kita jalan menyusuri halte Grogol yang panjang dan jauh dan naek ke bus yg koridor 3. Lanjut ke Harmoni. Abis itu lanjut ke jalur koridor 1 ke arah kota.

To be continued




0 comments:

Post a Comment