Kata-kata bijak

Ini bukan cerita konyol kaya biasanya. Suasananya gak memungkinkan buat cerita2 gak penting. Akhir2 ini beberapa temen gw, suka ngasih kata2 bijak lewat sms. Beberapa yg masih gw simpen di inbox *kata-katanya gak gw ubah*:

Asri
"Sungguh indah rasanya saat tau ayahmu bukanlah seorang dewa, melainkan manusia biasa bagimu... dan kau tetap bisa mencintai segenap dirinya, bukan hanya sebagai tokoh"
"Setiap sahabat menampilkan dunia dalam dari kita, suatu dunia yang mungkin tidak kan perdah ada klo sahabat itu tidak muncul dan hanya lewat pertemuan. Inilah sebuah dunia akan lahir"

Andra

"Surat kecil untukmu sahabat, kumohon pada Tuhan 1 kali ini untuk selamanya. Bersama denganmu tak terpisahkan. Kecuali oleh maut yang terakhir. Aku tak ingin terpisah lagi!"
"Akan lebih takut lagi ketika lo udah ngerasain itu berulang kali, tertanam jelas di hati dan pikiran lo dan semua kelihalangan itu hanya karena satu rasa yg begitu hebat! CINTA!"

Nita
"Kita, hanya manusia, yang jika ditelan bumi akan musnah, yang mudah terpisah oleh kematian. Kenangan masa lalu, cinta, harapan, pupuslah.. Hanya tinggal aku, engkau dan dia. Kita tak bisa berkehendak apa2. Cinta yang aku saja melakukannya, ternyata hanya membuang waktu saja. Tapi walau begitu, aku tetap ingin menjalaninya. Tuhan, adilkah ini bagi kami? Wanita yg kau agung2kan surga di telapak kakinya. Kami hanya masa lalu bagi mereka yang kami cintai. Sedangkan mereka, selalu menjadi bagian dari hidup kami."

Mmm... Akhir2 ini semuanya sentimentil...

0 comments:

Post a Comment