Ngebolang dari Blok M sampe Kota Part 2 *masih ada part 3*

Jadi...
Intinya ngeliat festival Jepang *sialan* batal. Jadi, kita harus nyari kegiatan lain. Nita nelpon Rois *gak tau siapa yg nelpon duluan*. Nita ngajak temennya *Gaby* jalan bareng anak-anak ke kota *naek trans jakartalah gak jalan beneran*. Berhubung Nita masih di Radio Dalem jadi, anak yang skrg lagi di Blitz harus nungguin. Nah gw nungguin sambil bengong ngeliat pajangan-pajangan di Blitz *termasuk cowo putih lucu lagi pake headset duduk g jauh dari gw*. Pas itu si Galan, Rois, Apip lagi ke toilet. Gak lama Apip balik.

Setahun berlalu...
Ini si Galan ama Rois ngapain sih di toilet?? Trs Apip berinisiatif ngecek ke toilet. Kali aja mereka ketiduran ato yg terburuk kena penyakit Toiletfilia *istilah biologi untuk cinta toilet*. Ternyata, oh ternyata si Rois ama Galan lagi BAB *pup* sambil ngobrol2. Yg gw tau omongannya itu gak bener.

Setelah itu...
Kita berempat, turun ke bawah, menuju halte busway. Lagi-lagi nyangkut di *depan* Starbucks. Gak beli, cuman liat doang. Setelah puas ngeliatin orang minum kopi mahal, kita lanjutin perjalanan ke halte busway. Setelah menunggu setahun tiga bulan kurang setahun dua bulan lebih, akhirnya kita bertemu Nita dan Gaby di halte busway. Setelah ngerumpi, bercanda, meledek, dll *sampe numpahin air ke hp gw* akhirnya kita ngantri naek bus. Setelah berjuang dengan penuh keringat akhirnya kita berempat bisa masuk bus.

Et.. Berempat?
Ternyata Apip ama Galan ketinggalan bus. Dua manusia yg *kayaknya* blum pernah naek busway. Tapi yah, berhubung ke kota pake busway gampang bgt, jadi ya kita yg di dalem bus tenang-tenang aja *there's another bus*. Gak lama kemudian, kita sampe di Kota Tua Jakarta. Kota yang ketuaannya dilestarikan oleh pemerintah *sotoy*. Gimana pun tuanya, gw tetep terpana tiap kali ke kota tua. Kita jalan ke arah depan museum Fatahillah dan duduk-duduk disana. Nita dan Rois lgsg nyalain rokok *swt*. Kita pun ngobrol2. Topik yang lumayan hangat saat itu adalah beberapa temen sekelas kita *gak nyebut merek*. Gua baru nyadar, klo di kota tuh banyak bgt orang nyentrik. Fotografer dengan model yg mukanya aneh, biker *pesepeda* yang gayanya asik bgt, skater yang jatuh2 mulu, dll.

0 comments:

Post a Comment